Jumat, 27 November 2009

Sentuhan Asesoris Penghias Ruangan



.Meja biasanya hanya dihiasi dengan asbak dan tempat tissue. Padahal kita bisa menempatkan pernak-pernik asesoris untuk menghiasi meja tamu kita agar terlihat cantik & ceria.

Kita bisa menempatkan hiasan buah2an kayu Bali dalam wadah etnik sehingga meja ter lihat cantik. Untuk memberikan kesegaran kita bisa menempatkan pot tanaman berukuran kecil atau seimbang dengan besarnya meja; selain segar memberikan kesan apik.

Atau bila mau menampilkan suasana ceria di meja pajangan, letakkan beberapa potong bunga seperti kamboja merah putih dalam wadah cantik; tempatkan di sisi depan meja.


Begitu cintanya dengan bunga kebun, sampai2 dulu sebelum mempunyai pohon bunga sendiri, ketika jalan2 jika melihat bunga kamboja berguguran di jalan, aku tidak buang2 kesempatan untuk ambil kuntum2 yg masih segar untuk dipajang sebagai hiasan meja atau ditempatkan dalam jambangan.


Selain penghias meja, bunga dalam wadah juga cantik ditaruh didepan wastafel. Kesan resik, harum & elegan akan mewarnai kamar mandi kita.

Interior ruangan bisa diberi kesegaran dengan menempatkan pot tanaman. Pilih tanaman yang tidak butuh penyiraman setiap hari / tahan menyimpan air & senang di tempat teduh. Sansievera bisa mejadi pilihan karena tidak rewel bila tidak sering terkena matahari & tidak butuh sering disiram. Selain itu mempunyai khasiat untuk menghisap bau dan asap rokok.
Untuk menambah kesegaran; taruh beberapa kembang sepatu dalam pot jambangan bunga yang berisi air...meriah dan cantik tentu saja...

Tidak ada komentar: